The Greatest Guide To harga laptop hp

Wiki Article

{Kelebihan dan kekurangan laptop HP – Ketika ini merk laptop yang beredar di pasaran sangatlah beraneka. Tiap merk berusaha mempersembahkan komputer jinjing terbaik untuk para usernya. Smartphone inilah yang seringkali membuat masyarakat keder untuk mempertimbangkan opsi.
Disisi lain, para vendor sudah pasti cuma menayangkan sisi kelebihan/ keunggulan dari produknya, maka dari situ kita memerlukan ulasan.
Review dikasih oleh user yang pernah/ sedang memakai produk tersebut. Review bisa berupa point positif maupun negatif. Nilai positif dapat di up kembali sebagai keunggulan produk, walaupun nilai negatif ialah dasar para vendor untuk mengerjakan pembetulan produk seri berikutnya.
Nah, untuk itu kali ini admin akan memberikan review salah satu merk laptop kenamaan di Indonesia adalah HP. Admin memilih HP karena laptop kebangsaan Amerika ini sudah lama populer dan mewarnai pasar elektronik di Tanah Air dari generasi ke generasi.
Untuk kau yang sedang naksir dengan laptop ini pastikan membaca tulisan kelebihan dan kekurangan notebook HP di bawah hingga akhir.

HP ialah brand perusahaan teknologi info yang yaitu singkatan dari Hewlett-Packard Company. Perusahaan ini termasuk jajaran perusahaan teknologi besar dunia.
Hewlett-Packard Company didirikan oleh dua orang sahabat yang bernama Bill Hewlett dan Dave Packard 80 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 1 Januari 1939 dan baru go public pada 6 November 1957.
Dua orang ini yakni jebolan teknik listrik dari Universitas Stanford pada tahun 1935. Dua teman tersebut mulanya hanya menempati sebuah garasi dan diberi bimbingan oleh dosen mereka yang bernama Frederick Terman. Malahan modal awal untuk memulai usaha ini cuma sebesar $ 538.
Uniknya, dahulu saat hendak menamakan perusahaannya, kedua orang ini melakukan lempar koin untuk memutuskan nama yang akan digunakan, apakah Hewlett-Packard atau Packard-Hewlett. Seandainya kita memandang namanya kini merupakan Hewlett-Packard (HP), meskipun yang menang dalam lempar koin hal yang demikian BUKAN Bill Hewlett, melainkan Dave Packard.
Nah, saat ini perusahaan hal yang demikian bermarkas di Palo Alto, California Amerika Serikat dan melayani penjualan untuk segala dunia. Bidang yang dimaksimalkan antara lain: komputasi, percetakan, ilustrasi digital, penjualan perangkat lunak dan pelayanan jasa lainnya.
Data menyebutkan total aset perusahaan ini mencapai 103.206.000 dolar AS (2014) dengan jumlah karyawan sebanyak 66.000 pada tahun 2017.

Baca Artikel Lainnya : √7 Sistem Membikin Kop Surat di Word 2007, 2010, 2013 & 2016

Di Indonesia sendiri kantor sentra HP terletak di 9th Floor, Jl.Casablanca Kav.88 Prudential Centre P.C 12870 Jakarta. Kecuali itu Service Center Hand telah tersebar di 25 outlet seluruh Indonesia.

Kelebihan Komputer HP

Kelebihan komputer jinjing HP dibanding dengan notebook merk lainnya bisa diamati dalam sebagian sisi berikut ini:

Kontruksi Kokoh

Telah menjadi labelling untuk laptop-notebook merk HP bahwasanya mereka memang juara dari segi kontruksi body komputer jinjing. Satu hal yang menjadi ciri mereka adalah variasi corner casing yang dijadikan tumpul sehingga memimalisir resiko kerusakan saat terjatuh.
Teladan kontruksi kokoh seperti ini sangat friendly untuk kamu yang berprofesi diluar atau oudor, apalagi sekiranya ditambah dengan adanya ransel.

Durability

Keunggulan komputer jinjing HP berikutnya yaitu dari segi ketahanan laptop (durability). Ya, komputer jinjing merk ini memiliki bentang penerapan yang relatif lama dibanding laptop lain. Durability ini juga didukung oleh ketahanan baterai komputer jinjing. Bahkan sebagian seri ada yang bisa bertahan hingga 12 jam masa gunakan.

Kinerja Stabil

Salah satu alasan mengapa notebook HP ini populer di Indonesia adalah karena daya kerjanya yang stabil. Daya ini didukung oleh penanaman dua processor terkemuka AMD dan Intel. Itulah mengapa notebook HP pantas untuk diaplikasikan oleh segala kalangan masyarakat. Mulai dari pelajar, pekerja kantoran, pebisnis hingga pekerja kreatif.
Secara garis besar seri komputer jinjing HP diklasifikasikan menjadi lima :

1. Seri OMEN: untuk profesi yang terkait dengan desain dan game 3D yang berat
2. Seri ENVY: nyaman digunakan dikala bepergian
3. Seri HP: untuk pengaplikasian sebatas e-mail dan internet
4. Seri Spectre: komputer jinjing 2-in-1 yang berarti dapat diterapkan untuk dua fungsi
5. Seri Pavilion: bisa diaplikasikan untuk penggunaan berat seperti software Office sampai game 3D

Metode Sirkulasi Udara yang Baik
Peredaran udara dalam sebuah notebook sungguh-sungguh penting untuk memanajemen suhu kecuali dari sisi processor nya sendiri. Pada laptop HP lubang ventilasi udara diletakkan secara pas di komponen sisi bodinya (depan/kiri/kanan/belakang) dan bagian bawah bodi untuk aliran panas.

here Peralatan Atribut

Dari segi peralatan produk, komputer jinjing besutan HP ini paling lengkap diperbandingkan merek lain. Dalam satu paket pembelian laptop, kamu akan mendapat dua kabel charger, CD / DVD, buku tanda yang lengkap plus fasilitas recovery pada Hdd.

Harga

Harga telah pasti menjadi pertimbangan dalam membeli notebook. Nah, info baiknya komputer jinjing HP ini dibanderol dengan harga yang masuk nalar dan ramah di kantong. Malah untuk dua laptop dengan spesifikasi hampir sama, komputer jinjing HP dapat dipastikan akan lebih murah.
Berpengalaman

Sebelum berkiprah dalam dunia komputer jinjing, HP lebih dulu telah bermain dan dikenal dalam dunia PC. Dari sini HP mendapat banyak kepercayaan dari customer karena dianggap berpengalaman.
Pelayanan dan Service Center

Keunggulan HP yang terakhir merupakan dari segi pelayanannya.

Baca Artikel Lainnya : √7+ Cara Membuat Tabel di Word Beserta Modifikasinya

Pelayanan HP diketahui friendly terhadap kerusakan-kerusakan produkya. Dalam beberapa kasus selama masa garansi, kerusakan dapat diseleseikan cuma dalam waktu 3 hari.
Kecuali itu, customer juga dimanjakan dengan banyaknya service center yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Ini berpengaruh pada cepatnya penanganan service.

Kekurangan Komputer HP

Secanggih apapun sebuah produk teknologi, pasti ada memiliki satu dua kekurangan. Semacam pula dengan laptop HP. Berikut ini sebagian kelemahan dari Jinjing HP.

Kurangnya Inovasi

Penemuan disini lebih spesifik ke desain casingnya. Dari banyak seri yang dirilis, hampir semuanya memiliki wujud yang monoton. Sehingga terkesan tidak ada beda antar seri.

LCD yang Kurang Tajam

Kekurangan komputer jinjing HP yang kedua yaitu mutu layar/ LCD yang kurang tajam dan bening. dibanding vendor lain. Selain itu pada layar HP rentan muncul dot pixel.

Nama Seri yang Membingungkan

Tak jarang calon pembeli mengalami bingung saat memilih notebook dari vendor ini, karena walaupun secara tampilan sama persis, dalam kenyataannya terdapat spesifikasi yang berbeda. Itulah mengapa kita wajib jeli dan rajin untuk googling.

Pada Macam Tertentu, Cepat Panas

Kelemahan ini umumnya terjadi pada notebook-notebook HP yang digunakan untuk gaming meskipun spesifikasinya tidak pantas untuk gaming. Hakekatnya ini lumrah sebab notebook dipaksa berprofesi tidak cocok peruntukannya.
Dari sini disarankan untuk menggunakan notebook HP yang memang dibuat untuk gaming, komputer jinjing semacam ini dibanderol mulai harga 6 jutaan.

Software yang Kurang Berguna

Notebook HP banyak memberikan bonus terhadap user berupa software tambahan. Namun nampaknya software ini malah cenderung tidak penting. Software bonus tersebut sering berjalan di latar belakang secara otomatis sehingga menguras baterai.

Brand

Hp ini mungkin efek dari harga rata-rata produk HP yang murah jadi seakan dianggap Telpon kurang bergengsi diantara vendor lainnya. Namun, ini cuma pendapat, antara satu orang dengan dengan lainnya ada kemungkinan berbeda persepsi.
Nah itulah ia kelebihan dan kekurangan komputer jinjing HP, selanjutnya berikut ada sebagian rekomendasi laptop HP paling laris di pasaran yang bisa kau pertimbangkan untuk menunjang aktivitas komputasi sehari-hari.
Laptop Komputer HP Paling Laris

1. HP ENVY x2 – 12-e011nr
2. HP x360 – 11-ab035tu
3. HP Jinjing – 14s-cf0012tx
4. HP ENVY x360 – 13-ag0023au
5. HP Chromebook
6. HP Spectre – 13-af078tu
7. HP Pavilion Gaming Notebook 15-cx0056tx
8. HP Spectre x360 – 13-ae519tu
9. HP Pavilion Gaming Komputer 15-cx0055tx
10. HP OMEN by HP – 15-dc0036tx

, ulasan perihal kelebihan dan kekurangan laptop HP semoga dapat menjadi referensikamu untuk membeli laptop.

Report this wiki page